PILIH PMB

09 Februari 2009

PROF.DR.DIN SYAMSUDDIN CAPRES PMB

Ditulis oleh www.liputan6.com
Friday, 26 December 2008

Liputan6.com, Jakarta: Partai Matahari Bangsa (PMB) resmi mengusung Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin sebagai calon presiden pada Pemilu 2009. PMB adalah partai baru yang menargetkan peroleh suara tujuh persen dalam pemilu nanti. Menyadari kecilnya angka tersebut, Ketua Umum PMB Imam Adaruqutni mengatakan partainya akan mencari koalisi untuk memuluskan kemenangan Din.

Din sendiri tidak hadir dalam acara deklarasi pencapresannya, Kamis (18/12) di Jakarta. Sebab, pada saat yang sama ia tengah menggelar diskusi tentang koalisi strategis partai Islam dan partai berbasis massa Islam yang gencar disuarakannya.

Wacana koalisi strategis yang semula disebut Poros Tengah Jilid II memang cukup mendapat perhatian. Terbukti acara diskusi ini juga dihadiri tokoh dari Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Bulan Bintang, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Bintang Reformasi. Para tokoh partai berbasis massa Islam ini berharap koalisi strategis punya agenda yang jelas, bukan hanya soal capres dan cawapres.
(unduh Situr Resmi PMB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar